Sabtu, 01 Januari 2011

INI DIA AYAT AYATNYA...

Tanda tanda ini akan menyertai orang orang yang percaya: mereka akan mengusir setan setan demi namaKu.. (MARKUS 16:17)

Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! (YAKOBUS 4:7)

Maka berkatalah Yesus kepadanya: Enyahlah, Iblis! (MATIUS 4:10)

Sadarlah dan berjaga jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh... (1 PETRUS 5:8-9)

Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau... (KEJADIAN 3:14)

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah pemerintah, melawan penguasa penguasa, melawan penghulu penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh roh jahat di udara. (EFESUS 6:11-12)

Tetapi ketika Paulus tidak tahan lagi akan gangguan itu, ia berpaling dan berkata kepada roh itu: "Demi nama Yesus Kristus aku menyuruh engkau keluar dari perempuan ini." Seketika itu juga keluarlah roh itu. (KISAH PARA RASUL 16:18)

Tetapi Yesus menghardiknya, kataNya: "Diam, keluarlah dari padanya!" Dan setan itu pun menghempaskan orang itu ke tengah tengah orang banyak, lalu keluarlah dari padanya dan sama sekali tidak menyakitinya. Dan semua orang takjub, lalu berkata seorang kepada yang lain, katanya: "Alangkah hebatnya perkataan ini! Sebab dengan penuh wibawa dan kuasa Ia memberi perintah kepada roh roh jahat dan mereka pun keluar." (LUKAS 4:35-36)

Ia menegor roh jahat itu dengan keras, kataNya: "Hai kau roh yang menyebabkan orang menjadi bisu dan tuli, Aku memerintahkan engkau, keluarlah dari pada anak ini dan jangan memasukinya lagi!" Lalu keluarlah roh itu sambil berteriak dan menggoncag goncang anak itu dengan hebatnya. (MARKUS 9:25-26)

Karena sebelumnya Yesus mengatakan kepadanya: "Hai engkau roh jahat! Keluar dari orang ini!" (MARKUS 5:8)

Kemudian ketujuh puluh murid itu kembali dengan gembira dan berkata: "Tuhan, juga setan setan takluk kepada kami demi namaMu." Lalu kata Yesus kepada mereka: Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit. (LUKAS 10:17-18)

usirlah setan setan... (MATIUS 10:8)

barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Allah menyatakan diriNya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan perbuatan Iblis itu. (1 YOHANES 3:8)

dan janganlah beri kesempatan kepada Iblis. (EFESUS 4:27)

sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. (1 YOHANES 4:4)

Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus: "Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagiKu, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia." (MATIUS 16:23)

Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan Iblis di bawah kakimu. (ROMA 16:20)

Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan AnakNya yang kekasih... (KOLOSE 1:13)

supaya oleh kematianNya Ia memusnahkan dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut... (IBRANI 2:14)

dan yang sekarang dinyatakan oleh kedatangan Juruselamat kita Yesus Kristus, yang oleh Injil telah mematahkan kuasa maut dan mendatangkan hidup yang tidak dapat binasa. (2 TIMOTIUS 1:10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar